Babinsa dan Babinkamtibnas Turun ke Pasar Trasdisional

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com- Babinsa Koramil 16/Bds, Kodim 0103/Aceh Utara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banda Sakti mengecek perkembangan harga Sembako dan Ikan di Pasar Impres, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,Rabu (2/2/2022).

Pengecekan ini dilakukan secara rutin untuk mengetahui situasi pasar yang berada diwilayah binaannya serta mengingatkan para pengunjung dan penjual untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitasnya.

“Kita rutin mengecek perkembangan harga sembako dan daging untuk memonitor, apakah tinggi atau semakin rendah,” ujar Kopda Doni selaku Babinsa.

Selain memonitoring dan pengecekan harga, Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aut, juga melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga, hingga kenyamanan saat belanja di pasar.

Terkait hal itu, Komandan Kodim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melalui Danramil 16/Bds Kapten Czi Hermansya menyebutkan, pengecekan di pasar ini sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI-AD) dalam mengayomi masyarakat.

“Kenaikan harga sembako yang tinggi, dapat mengganggu konsumen dalam berbelanja. Sehingga hal ini dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” sebut Danramil.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT