Siswa Sekolah MJC AJI Angkatan ke-17 Diwisuda

Jantho — Siswa sekolah Muharram Jurnalisme College (MJC) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Banda Aceh angkatan ke-17 diwisuda. Prosesi wisuda itu dilaksanakan di Pantai Riting, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Minggu, 22 Oktober 2023.

Kepala Sekolah MJC, Reza Munawir menyampaikan, saat pendaftaran siswa MJC angkatan ke-17, siswa yang diterima 18 orang. Namun, hanya 11 yang benar-benar komitmen ingin belajar sampai selesai.

“Dalam prosesnya ada 11 siswa yang benar-benar komitmen ingin belajar dan menyelesaikan tahapan di MJC selama enam bulan,” kata Reza.

Tahapannya enam bulan, jelas Reza, karena ada teori bidang jurusan selama dua bulan, magang jurusan dua bulan, teori umum satu bulan dan tugas akhir satu bulan.

Ia menyebutkan, ada tiga siswa dipilih sebagai lulusan terbaik, yaitu Nadia Safriani, Al Murtaqim, Riski Hardian Saputra, dan satu lulusan favorit, yaitu Nasruddin.

Reza berharap, siswa MJC yang sudah bergabung tidak melupakan ilmu jurnalistik yang sudah dipelajari selama masa pendidikan dan ilmunya dapat digunakan sebaik mungkin.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT