Pamong Praja IPDN Asal Aceh Silaturahmi dan Safari Subuh

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Aceh bersilaturahmi di Media Center Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Banda Aceh, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan tersebut didahului dengan safari Subuh bersama di Masjid Oman Almakmur Lampriet, Banda Aceh.

Ketua DPP IKAPTK Aceh, Irawan Pandu Negara mengajak semua pamong praja, baik lulusan APDN, STPDN maupun IPDN untuk menyatukan langkah, visi, dan misi secara bersama mendukung pemerintah memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

“Semua purna praja tanpa terkecuali, harus bergerak bersama,” kata dia.

Selain itu, para purna praja harus berperan aktif dalam penanggulangan serta Covid-19. Sebagai abdi negara, semua upaya pemerintah daerah utamanya dalam penanggulangan bencana Covid-19 harus didukung oleh purna praja.

Apalagi tujuan utama penanggulangan bencana adalah untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat. Hal tersebut jadi suatu pengabdian yang harus selalu dilakukan para purna praja.

Lebih lanjut, kata Irawan Pandu Negara, silaturahmi akan rutin dilakukan. Dengan demikian, semua alumni pamong praja bisa menyatukan langkah memberikan ide-ide segar dan terbaik demi kemajuan organisasi IKPTK.

Dalam waktu beberapa hari ke depan, lanjut Irawan, praja IPDN asal Aceh tersebut juga akan mengikuti donor darah bersama Pemerintah Aceh.

Turut hadir dalam silaturahmi itu alumni pamong praja yang ada di Pemerintah Aceh, Pemko Banda Aceh, dan Pemkab Aceh Besar. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT