Wakapolda Semangati Personel yang Bertugas di Pos Pelayanan Lebaran Polres Pidie




Sigli – Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna turun langsung memastikan pos pelayanan lebaran tahun 2022 di jajaran berfungsi dan siap melayani masyarakat yang akan mudik.

“Pos pelayanan ini adalah upaya Polda Aceh untuk membetikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik lebaran,” kata Agus saat meninjau pos pelayanan lebaran di Pidie, Kamis, 28 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyemangati personel yang bertugas di pos pelayanan yang dikunjungi. Bagaimanapun, kata dia, keikhlasan dan semangat petugas akan berpengaruh pada kualitas pelayanan yang diberikan.

Sebagai bentuk apresiasinya, Jenderal Bintang Satu yang dikenal dekat dengan anggotanya itu memberikan bingkisan kepada semua petugas di pos pelayanan, baik dari Polri, TNI, Satpol PP, maupun Dishub.

“Ini adalah bentuk apresiasi dan penyemangat agar personel yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tentunya dengan memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Peninjauan tersebut juga turut didampingi Dir Intelkam Kombes Suharjo, Dir Binmas Kombes Mohammad Muslim Siregar, Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto, Dirlantas Kombes Dicky Sondani, beserta personel lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT