Bupati Mursil Ikuti Paripurna Rekomposisi Alat Kelengkapan Dewan

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Bupati Aceh Tamiang menghadiri Rapat Paripurna DPRK, di Ruang Sidang Utama gedung perwakilan rakyat, Aceh Tamiang, Senin (24/01/2022).

Pada rapat tersebut, Mursil yang mengenakan pakaian sipil lengkap hadir guna mendengarkan pembacaan Keputusan DPRK Nomor 1 tahun 2022 tentang Perubahan Keempat Atas Keputusan DPRK Aceh Tamiang Nomor 17 tahun 2019 tentang Susunan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan.

Adapun isi keputusan tersebut adalah tentang perubahan komposisi keanggotan Panitia Legislasi dan Badan Kehormatan DPRK Aceh Tamiang.

Persidangan yang dibacakan oleh kabag hukum Eko Prasetyo, adalah tentang Panitia Legislasi DPRK yang diisi sebagai berikut yaitu, Salbiah (F. Partai Gerindra), Muhammad Irwan (F. Partai Gerindra), Miswanto (F. Partai Aceh), Irwan Effendi (F. Tamiang Sepakat), Erawati Is (F. Tamiang Sepakat), Jayanti Sari (F. Amanat Persatuan dan Keadilan), dan Zulfidar (F. Amanat Persatuan dan Keadilan).

Sementara, Badan Kehormatan Dewan (BKD) diisi oleh, Sarhadi (F. Partai Gerindra), Miswanto (F. Partai Aceh), dan Dody Fahrizal (F. Tamiang Sepakat).

Sebelum rapat paripurna dimulai, Mursil sempat bercengkerama dan mengobrol ringan dengan beberapa Kepala dan perwakilan SKPK yang hadir. Ia kemudian dihampiri oleh beberapa Anggota Dewan yang hadir dan turut bergabung mengobrol di sana. Beberapa di antaranya adalah, Ketua DPRK, Suprianto, Wakil Ketua DPRK, Fadlon, dan T. Rusli, dari Fraksi Tamiang Sepakat. (SM)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT