Bupati Mursil Apresiasi Capaian Kinerja Pemkab

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn bersama Wakil Bupati Tengku Insyafuddin ST memberikan apresiasi kepada sejumlah kepala SKPK berupa cinderamata atas capaian kinerja dan prestasi sepanjang tahun 2021, di aula Setdakab, Rabu (02/2/2022).

Mursil mengatakan ini bukti bahwa budaya kerja birokrasi Aceh Tamiang kini lebih baik.

“Capaian kinerja dan prestasi yang berhasil diraih adalah hasil kerja sama dan berkat doa kita semua. Ini bukti, kalau kita mau, kita bisa berubah menjadi lebih baik,” sebutnya.

Apa yang telah dicapai, sebut Mursil, hendaknya bisa dipertahankan hingga seterusnya. Walau masa jabatannya bersama Wabup tinggal sepuluh bulan lagi. Mursil mengharapkan pengelolaan pemerintahan dan pelayanan publik di Aceh Tamiang semakin membaik.

Adapun apresiasi yang diberikan kategori penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tercepat di Aceh (keenam secara nasional); perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) 25 motif tenun songket khas Aceh Tamiang, Nilai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tertinggi tingkat kabupaten di Aceh sebesar 2,62; dan perolehan nilai Monitoring Centre for Provention (MCP) yang melebihi target, yakni sebesar 75,91%.

Sementara itu para kepala SKPK yang menjadi penerima apresiasi di antaranya, kepala BPKD, kepala DPMPTSP, kepala BKPSDM, kepala Bappeda, kepala Dinas Kominsa, kepala Disparpora, Kabag Hukum, dan Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setdakab, serta Ketua Dekranasda.
(SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT