Puskesmas Nisam Kembali Raih 3 Penghargaan




Aceh Utara – Setelah mendapat penghargaan dari BPJS beberapa waktu yang lalu, Kamis (12/11/2020) Puskesmas Nisam kembali raih tiga penghargaan terbaik pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 56 yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib di halaman rumas sakit pratama Lhoksukon, Aceh Utara.

Kepala UPTD Puskesmas Nisam, Armansyah, SKM., MSM menyebutkan, ini adalah bentuk apresiasi yang luar biasa dan pantas diterima oleh tim puskesmas Nisam yang selama ini sangat kompak dan solid dalam bekerja di bidangnnya masing-masing.

“Secara pribadi saya sangat senang dan bangga kepada mereka yang selama ini sudah sangat solid dalam bekerja, sehingga mrndapatkan penghargaan ini,” ucap Armansyah.

“Penghargaan yang kami terima tersebut meliputi kategori Pengelolaan Program Kesehatan Lingkungan yang mendapat penghargaan terbaik I di tingkat puskesmas, dengan petugasnya Cut Yuniani,” jelasnya.

Kemudian tambah Armansyah, untuk kategori Pengelolaan Obat dan Ke farmasian Dinas Kesehatan Aceh Utara dengan petugas Firdaus, Amd, serta Juara I Program Pengelolaan Puskesmas terbaik.

“Penghargaan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Aceh Utara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan konsep penilaian secara rahasia yang dimulai dari bulan Januari sampai November,” sebutnya.

“Salah satu kategori penilaian adalah konsep tepat waktu pelaporan bulanan baik secara online maupun manual,” sebutnya lagi.

“Terima kasih atas semua penghargaan ini, semoga ke depan puskesmas Nisam bisa mendapatkan penghargaan yang lebih banyak lagi untuk memantik semangat kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 87493 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/puskesmas-nisam-kembali-raih-3-penghargaan/ […]

Comments are closed.