Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil 06 Peusangan Awasi Penyemprotan Disinfektan

Bireuen, Jaringanberitaaceh.com – Bhabinkamtibmas Polisi Sektor (Polsek) Peusangan melakukan pengawasan penyemprotan disinfektan demi mencegah penularan Covid-19 di Gampong Meunasah Nibong, Minggu (29/8/2021), sejak pukul 08:00 WIB sampai dengan 11:00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan bersama warga desa setempat, dalam rangka antisipasi agar tidak perlu diterapkan PPKM Level 4 di Kabupaten Bireuen. Penyemprotan disinfektan karena ada dukungan anggaran 8% dari dana desa.

Babinkamtibmas, Bribka M. Khozin mengatakan warga harus segera datangi Puskesmas untuk minta disuntik vaksin, demi menjaga kekebalan tubuh dari virus vorona.

“Jangan khawatir divaksin, karena baik untuk kesehatan,” tegas Bribka M. Khozin.

Sedangkan Babinsa Koramil 06 Peusangan, Serka Muzakkir dalam sambutannya berterimakasih pada semua lapisan masyarakat, yang telah ikut hadir pada acara penyomprotan disinfektan.

“Covid-19 itu ada, walaupun itu tidak nyata, tidak terlihat dengan mata, sebab itu virus. Maka tetap ikuti anjuran pemerintah dan waspada terhadap berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan sosial ini juga dihadiri Kepala Puskesmas (Kapus) Peusangan, Nazaruddin S.KM yang mengajak masyarakat supaya pro aktif mencegah Covid-19.

“Ayo sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan. Selama Covid-19 ini, kita wajib menjaga jarak,
menghindari kerumunan, memakai masker (3M) saat berada di luar rumah,” pungkas Nazaruddin. (Red)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT