Cari Donasi Melalui Akun Miliknya, Briptu, Rizki Salurkan Bantuan dan Donasi dari Sahabat Polri

Seruway, Jaringanberitaaceh.com | Musibah bencana banjir yang terjadi akibat jebolnya tanggul sungai di Desa Muka Sungai kuruk Kecamatan Seruway beberapa hari yang lalu masih meninggalkan duka dan berbagai permasalahan bagi masyarakat yang terdampak.

Briptu M. Yulia Rizki yang merupakan personel Si Humas Polres Aceh Tamiang berinisiatif melakukan pengumpulan dana dan bantuan untuk kemanusiaan secara online melalui akun media sosialnya yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di kecamatan Seruway. Senin 21-Okt-2024.

Rizki menjelaskan, Selama 3 hari pengumpulan dana, kita berhasil mengumpulkan Dana sabanyak Rp. 3.300.000,- dan pakaian layak pakai dari sahabat polri dan berbagai kalangan.

“Untuk dana yang terkumpul sudah kita pergunakan untuk membeli perlengkapan sekolah untuk anak anak yang menjadi korban banjir, yaitu seragam sekolah baru, sepatu dan peralatan sekolah lainnya serta sebagian donasi yang terkumpul kita belanjakan sembako yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Untuk pakaian layak pakai yang terkumpul juga sudah kita berikan kepada masyarakat,terutama yang rumahnya hancur dalam musibah ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Briptu Rizki (Personel Si Humas ) dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di kecamatan Seruway.

“Sebelumnya Polres Aceh Tamiang dan Bhayangkari juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di kecamatan Seruway, dan inisiatif yang dilakukan Briptu Rizki dan Humas Polres Aceh Tamiang dalam hal membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir ini sangat pantas di apresiasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi personel lainya untuk membantu masyarakat dan berbuat kebaikan untuk sesama,” pungkas AKBP Muliadi.***(SM)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT