Buka RIAB Fair XI, Kakankemenag Aceh Besar Harap jadi Inovasi Pendidikan di Aceh

Jantho, JBA – Kakankemenag Aceh Besar Saifuddin berharap RIAB FAIR XI menjadi inovasi dalam peningkatan kulitas pendidikan di Aceh.

Hal ini disampaikan Saifuddin saat mewakili kakanwil pada pembukaan kegiatan tahunan yang digelar Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa tersebut, Senin, 23 September 2024.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan inovasi baru terhadap peningkatan mutu pendidikan di Aceh. Adik-adik siswa lebih bersemangat mempelajari dan mencintai pelajaran di Sekolah dan Madrasah. Semoga even ini juga dapat menumbuh kembangkan minat, bakat serta kreativitas semua peserta,” katanya.

Saifuddin mengatakan, ajang yang memperlombakan berbagai cabang perlombaan baik kegamaan dan akademik maupun ini diharapkan mampu menumbuh kembangkan kreativitas para siswa dan siswi yang menjadi peserta dalam ajang ini

“Saya berharap, melalui acara ini, kita bisa mendapatkan banyak manfaat, baik dalam meningkatkan kompetensi diri maupun menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat. Selain itu, saya juga berharap Riab Fair bisa menjadi langkah awal untuk melahirkan ide-ide kreatif yang akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kita bersama,” ujar Saifuddin.

Saifuddin mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang digagas oleh santri dan pengurus RIAB tersebut.

“Kegiatan Riab Fair merupakan sebuah ajang yang sangat ditunggu-tunggu, karena melalui kegiatan ini kita semua dapat saling berbagi ilmu, kreativitas, dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” katanya.

RIAB Fair X mengusung tema ‘Potensi dalam Aksi menyatu dalam prestasi’. Ajang ini diikuti 1962 siswa siswi madrasah dan sekolah di Aceh dengan 38 cabang perlombaan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT