TK Ibnu Katsir Adakan Outing Class

Jantho, JBA – TK Ibnu Katsir Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh mengadakan Outing Class bersama ke Bandara Sulthan Iskandar Muda, Aceh Besar, 12 September 2024.

Outing class merupakan salah satu kegiatan belajar sambil bermain di mana memberikan pengalaman kepada siswa untuk belajar di luar sekolah dengan cara yang menyenangkan.

Kepala Sekolah TK Ibnu Katsir, Mariani SPdI mengatakan bahwa kegiatan outing class ini bertujuan agar anak mampu mengambil pelajaran dari semua kegiatan yang dilakukan secara nyata di alam terbuka.

Kemudian untuk menambah wawasan anak-anak tentang alat transportasi udara, yaitu pesawat, serta sekalian mensukseskan PON Aceh untuk melihat cabang Lomba Terjun Payung.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 105 siswa dengan 15 orang tenaga pengajar. Dengan menggunakan bus Damri. Anak-anak berkumpul semua di TK Ibnu Katsir. Mulai berangkat pukul 08.00 WIB tiba di bandara SIM, mereka disambut oleh pihak bandara Sultan Iskandar Muda. Kemudian melanjutkan belajar sambil bermain di lapangan terbuka. Setelah itu makan bersama. Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.30 Wib. siswa dengan antusias dan penuh semangat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT