Gam Maklina – Haji Hendri Hariyanto, Resmi Daftarkan Diri Jalur Independen ke KIP Aceh Jaya

Calang,JBA- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independen, Gam Maklina (Nazaruddin Us) – H. Hendri Hariyanto, resmi mendaftar ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya. Pasangan Gam Maklina tiba pada pukul 21.20 WIB malam, Kamis, 29 Agustus 2024.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independen ini datang dengan tim pemenangan yang awalnya diperkirakan hanya sekitar 20 orang. Namun, yang hadir lebih dari itu. Terlihat masyarakat dan simpatisan juga hadir untuk mengantar pasangan yang lebih dikenal dengan Gam Maklina tersebut.

Dalam jumpa pers, Nazaruddin – H. Hendri Hariyanto menyampaikan, “Sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak KIP kepada kami, mulai dari keamanan. Kami dijaga dengan baik oleh pihak keamanan,” ucap Gam Maklina.

Gam Maklina juga menjelaskan keinginan dirinya untuk maju dalam Pilkada tersebut hanya untuk membangun Aceh Jaya ke arah yang lebih maju dan lebih baik. “Tentu kita utamakan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk masyarakat Aceh Jaya,” tegasnya.

Sementara itu, H. Hendri Hariyanto menyampaikan dalam jumpa pers di kantor KIP Aceh Jaya, “Saya bersama Gam Malkina akan menaati semua proses dan ketentuan-ketentuan aturan yang telah ditetapkan oleh KIP. Semoga proses ini berjalan damai dan jujur.” Tutup Hendri Hariyanto.

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT