Pria Asal Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Tambak Ikan, Ini Kronologinya

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Abdullah bin Arbi (55) warga Gampong Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia, di alur sungai tambak ikan, Gampong Teupin Kuyun, Aceh Utara, Sabtu (05/2/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah mengatakan berdasarkan keterangan saksi, pukul 08.40 WIB, Usman (saksi) pergi ke tambak ikan untuk melihat melihat jaring penangkap udang, setibanya di tempat tersebut, Usman melihat mayat telungkup di alur sungai, lalu Usman memanggil Syararuddin (saksi) dan memberitahu ada mayat di alur sungai. Kemudian kedua saksi memberitaukan kepada Geuchik Teupin Kuyun Saifannur, ia menghubungi pihak Polsek Seunuddon dan Puskesmas.

Kapolsek nenerangkan telah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat oleh tim inafis Polres Aceh Utara.

“Hasil pemeriksaan tidak terdapat unsur penganiayaan,” oungkas AKP Nurmansyah.

Menurut keterangan dari istri korban, Nilawati (50), pada Jumat (4/2/2022) pukul 20.00 WIB, korban pamit pada istrinya untuk mencari kepiting di area tambak ikan, dengan membawa satu buah senter.

Tambahnya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses otopsi terhadap korban, dan meminta agar korban langsung dibawa pulang kerumah untuk di laksanakan fardu kifayah.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT