Seorang Ibu mencari ‘Pak Deni Peduli Bireun’ Lewat Secarik Kertas

BIREUN – Seorang wanita tua dengan pakaian sedikit lusuh mampir disebuah pos relawan Covid-19 di Kabupaten Bireun pada Rabu (13/05/2020). Di tangannya terlihat secarik kertas yang bertuliskan Pak Deni Peduli Bireun.

Hal itu membuat seseorang yang kebetulan tergabung dalam Komunitas Kami Peduli Bireun (KPB) itu terkejut dan menanyakan maksud Ibu tersebut membawa secarik kertas bertuliskan semacam kode penuh harapan.

Ibu tersebut menjelaskan, kalau sebelumnya beliau sudah sempat ke salah satu kantor dinas di Kabupaten Bireun. Namun ada seorang Bapak-bapak yang menulis nama Pak Deni Peduli Bireun di kertas ini.

“Bapak itu menuliskan nama Pak Deni Peduli Bireun di kertas ini, dan saya sudah mencarinya kemana-mana, namun belum ketemu,” kata Ibu yang katanya seorang pemulung tersebut.

Selanjutnya, Kami mencoba menghubungi Pak Deni yang dimaksud oleh ibu tersebut melalui pesan WatsApp. Menurutnya, sah-sah saja ibu tersebut mencari saya, dan saya tidak merasa keberatan.

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak-bapak di kantor dinas yang sudah menuliskan nama saya di secarik kertas kepada ibu tersebut,” ucapnya.

“Ta meudoa manteng, beumudah segala urusan mangat jeut ta bantu ureung tuha bunoe, sayang teuh pemulung nyan (Kita berdoa saja dimudahkan segala urusan agar bisa membantu orang tua tadi, sayang kita pemulung itu),” tutup Pak Deni yang merupakan Personel Polri tersebut. (Jba).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/seorang-ibu-mencari-pak-deni-peduli-bireun-lewat-secarik-kertas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/seorang-ibu-mencari-pak-deni-peduli-bireun-lewat-secarik-kertas/ […]

Komentar ditutup.