Sekda Aceh Utara Terima Bansos dari BPBA Aceh, Termasuk 500 Dus Mie dan 6000 Butir Telur

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala, MSi, menerima bantuan Sembako dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) yang diserahkan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Fadmi Ridwan, SP, MA.

Serah terima bantuan tersebut berlangsung di Posko Penanganan Bencana Banjir Kabupaten Aceh Utara di Kantor Bupati kawasan Landing, Rabu, 5 Januari 2022. Turut disaksikan oleh Asisten II Sekdakab Aceh Utara Ir Risawan Bentara, MT, Asisten I Dayan Albar, SSos, MAP, dan Pelaksana Tugas Kepala BPBD Aceh Utara Murzani, MT.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBA Fadmi Ridwan, SP, MA, mengatakan bantuan Sembako yang diserahkan tersebut berupa beras sebanyak 5.000 kg, minyak goreng 500 liter, mie instan 500 dus, gula pasir 250 kg, air mineral kemasan 400 dus, dan telur ayam 6.000 butir.

“Kami menyampaikan salam dari Bapak Gubernur Aceh dan Kepala BPBA kepada seluruh masyarakat korban banjir di Aceh Utara, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kami yang sedang ditimpa bencana banjir di Aceh Utara,” ungkap Ridwan.

Sekdakab Aceh Utara Dr A Murtala, MSi, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Aceh, khususnya BPBA, yang telah mengirim bantuan logistik berupa Sembako untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara. Bantuan tersebut akan segera dikirim ke titik-titik pengungsian maupun dapur umum yang ada di kecamatan maupun di gampong-gampong lokasi banjir.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT