Rombongan Ustaz Haryyanto dan PU Lokman Asal Malaysia Silaturahmi ke Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka program kunjungan silaturahim Ustaz Haryyanto Rizal Rokman (Personality TV) dan PU Lokman (finalis program pencetus Ummah) bersama rombongan sebanyak 31 orang dari Malaysia datang ke Aceh, yang dipandu oleh tim Musafir Tour dan Travel, pimpinan Ustaz Mujiburrizal.

Rombongan berada di Aceh selama lima hari, mulai 31 Mei sampai dengan 3 Juni 2023. Adapun tujuan kedatangan mereka untuk menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat Aceh, dan ingin mengetahui sejarah hubungan antara Aceh dan Malaysia.

Selama berada di Aceh, mereka mengunjungi beberapa tempat, di antaranya Musium Tsunami, Musium Aceh, Masjid Raya Baiturrahman, kapal di atas rumah Lampolo, kapal PLTD Apung di Punge Blang Cut, kubah Masjid Gurah Peukan Bada, gunungan dan makam Syiah Kuala.

Kemudian pada malam Jumatn, ust Haryyanto dan Lokman mengisi kajian ceramah magrib di Masjid Al Abrar GP Lamdingin. Selanjutkan pada Jumat mereka berkunjung ke pondok Pesantren Dayah Al Fathani Darussalam di Punge Blang Cut, pimpinan Ustaz Aulia.

Ustaz Aulia menyambut baik kedatangan para tamu dari Malaysia. Ia memohon kepada para rombongan untuk mendoakan para santrinya supaya menjadi penerus generasi ulama ke depan.

Harapannya dengan kedatangan tamu dari Malaysia dapat meningkatkan dan membantu ekonomi rakyat Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT