Ribuan Orang Ikut Zikir dan Doa Bersama

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ribuan orang dari 739 kelompok, baik dari sekolah, Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Perbankan, serta dari Badan Usaha Milik Aceh, mengikuti zikir dan doa bersama rutin pagi hari yang dilangsungkan secara virtual.

Zikir dipimpin oleh Ustadz Nur, dari Kantor Gubernur Aceh, Jumat (15/10/2021).

Asisten I Sekda Aceh, M.Jafar, dalam sambutannya mengatakan, jika zikir pada Jumat pagi ini layak disebut sebagai Zikir Nusantara.

“Diikuti dari Sabang sampai Merauke,” kata Jafar.

Di Papua, zikir diikuti langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. Saat ini, Sekda tengah berada di Papua, dalam rangka mengambil bendera tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) dari Papua. Pada tahun 2024 mendatang, bersama Sumatera Utara, Aceh akan menjadi tuan rumah PON ke 21.

Usai doa, Sekda Aceh mengingatkan kepada para kepala sekolah dari seluruh Aceh, untuk mengawal proses vaksinasi Covid-19 tahap 2. Sekda meminta agar mereka terus membangun komunikasi dengan pihak Puskesmas, agar jadwal vaksinasi tahap 2 bisa segera diperoleh.

Selain itu, kepada seluruh pimpinan SKPA, Sekda mengingatkan agar terus mengawal jadwal donor darah. “Donor darah bukan untuk kita, tapi untuk umat,” kata Sekda. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT