Subholding Gas Pertamina Santuni Anak Yatim dan Piatu

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Demi menjaga semangat peduli sesama sekaligus berharap keberkahan, member Subholding Gas PT Pertamina (Persero), Perta Arun Gas (PAG) berbagi energi kebaikan dengan memberikan santunan pada 50 anak yatim dan piatu dari lima desa dalam lingkungan perusahaan, di Multi Purpose Building (MPB), Minggu (28/11/2021).

President Director PAG, Arif Widodo mengatakan santunan untuk yatim di desa binaan perusahaan, yaitu Blang Pulo, Padang Sakti, Blang Naleung Mameh.

“Ini sebagai rasa syukur atas nikmat Allah. Semoga energi kebaikan melalui santunan ini membawa manfaat dan berkah, serta meringankan beban mereka di tengah kondisi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Tokoh ulama setempat, Tgk H Asnawi Abdullah dalam tausiyahnya mengatakan dengan kehadiran PAG sejak 18 Maret 2013, diharapkan dapat memberikan manfaat besar terutama kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti upaya PAG berkontribusi memberikan perhatian besar kepada masyarakat. Semua respon positif yang ada semoga menjadi doa bagi perusahaan,” ujarnya.

Sementara penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan President Director beserta Utik Arif Widodo. Adapun kegiatan yang merupakan bagian dari program sosial dari CSR PAG ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (M)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT