RAPI Salurkan Bantuan untuk Relawan yang Sakit

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus dan anggota Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) memanfaatkan momen 17 Agustus, dengan mengujungi seorang relawan RAPI yang sedang menjalani perawatan terhadap penyakit tumor ganas, di Cot Calang, Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (17/8/2021).

Mukhtaruddin pemegang callsign Jz 01 CWM, merupakan anggota RAPI yang masih aktif dalam organisasi, bahkan sering aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan yang diadakan RAPI di daerahnya.

Abdurrahman, pemegang callsign Jz 01 CPA sekaligus merangkap Ketua RAPI Kecamatan Dewantara, kepada jaringanberitaaceh.com menyampaikan, sumbangan ini merupakan donasi pengurus, anggota, dan warga simpatisan RAPI di seluruh Aceh.

“Donasi ini merupakan amanah dari bapak Nasir Nurdin (Jz 01 BNN), yang merupakan DP2OD RAPI provinsi bersama Ketua RAPI Aceh Rahmat Thalib (Jz 01 BIR), dengan inisiatif yang yang diberikan oleh Dansatgas RAPI Banda Aceh Mohd Yusuf (Jz 01 AYS),” tutur Abdurrahman.

“Pengurus di daerah menitipkan amanah ini pada pengurus di wilayah Aceh Utara, kemudian diteruskan kepada saya. Kami bersama rekan-rekan di lapangan sangat antusias untuk menjenguk kerabat yang sedang dalam pengobatan itu,” tambahnya.

Sementara Mukhtaruddin mengaku sangat bahagia dan terharu dengan kedatangan kawan-kawan seorganisasi ke tempat pengobatannya. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pengurus di provinsi, Dansatgas RAPI Banda Aceh, dan seluruh warga simpatisan RAPI yang sangat peduli dengan organisasi dan relawan.

“Doakan saya cepat sembuh, karena kedepan masih banyak misi sosial yang kita emban bersama organisasi,” tutup Mukhtaruddin.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT