PIM Serah Rumah Sehat Sederhana ke-273 bagi Warga Paloh Gadeng




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – PT Pupuk Iskandar Muda kembali menyerahkan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) pada masyarakat desa binaan dalam lingkungan perusahaan, di Gampong Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, 14 September 2022

Bantuan tersebut diserahkan Assistant Vice President Humas, Dedi Ikhsan didampingi Tgk H Samsuar Gade yang mewakili Yayasan Amil Zakat (YAZ) PIM dan diterima oleh Tgk Syurkani H Razali selaku Keuchik Kampong Paloh Gadeng, dihadiri pula aparatur gampong setempat.

Dedi Ikhsan menyampaikan ini bentuk kepedulian PT PIM bagi masyarakat lingkungan.

“Kami mohon pada masyarakat untuk senantiasa mendoakan PT PIM agar dapat terus diberikan kelancaran dalam operasionalnya, sehingga dapat terus memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. Pemberian ini merupakan unit yang ke-273,” ujar Dedi.

Tgk Syurkani Bin H Razali mengucapkan terima kasih dan apresiasinya pada PT PIM atas bantuan untuk warganya.

“Semoga bisnis PT PIM berjalan lancar, sehingga program bantuan rumah ini dapat terus berlanjut dan PT PIM dapat terus meningkatkan bantuan dan program untuk kesejahteraan masyarakat lingkungan,” ungkap Syurkani.

Rumah Sehat Sedehana yang ke-273 tersebut selanjutnya segera ditempati oleh warga Gampong Paloh Gadeng. Diharapkan membawa manfaat dan menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga dan dapat meningkatkan rasa khusyuk dalam beribadah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT