Persaudaraan Aceh Seranto Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir




Aceh Utara – Persatuan Aceh Serantau (PAS) melalui Ketua PAC Persaudaraan Aceh Seranto Kecamatan Sawang Efendi Nur Mustafa, Sabtu (12/12/2020) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di beberapa Desa dalam Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Sebelumnya Persaudaraan Aceh Seranto juga sudah menyerahkan bantuan di beberapa titik musibah banjir lain dalam wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur.

Efendi Nur Mustafa atau lebih akrab disapa bang Pen Sawang dalam kesempatannya mengatakan, bantuan yang disalurkan untuk membantu korban banjir di Sawang tersebut merupakan perintah langsung dari Ketua Umum PAS Jakarta Akhyar Kamil, S.H.

“Iya, ini merupakan perintah dari Ketua Umum PAS untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda banjir,” kata Bang Pen.

Ada sekitar empat kepala keluarga yang dikunjungi oleh PAS dalam kesempatan tersebut. Semua kondisi rumahnya sangat memprihatikan bahkan hampir roboh.

“Semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah,” harapnya.

Di kesempatan terpisah, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto Jakarta Akhyar Kamil, S.H menyampaikan, turut berduka atas musibah banjir yang terjadi di Aceh, semoga kita kuat dan sabar menghadapi semua ini.

“Mengingat masih banyak titik korban pengungsian banjir di Aceh yang belum tersentuh bantuan, inshaAllah dalam waktu dekat kami akan kembali untuk mengunjungi dan membantu lagi,” ucapnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

7 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/persaudaraan-aceh-seranto-salurkan-bantuan-untuk-korban-banjir/ […]

Comments are closed.