Kapolda Aceh Kirim Bantuan Ke Rumah Singgah C- Four

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengirimkan bantuan berupa sembako ke rumah Singgah C-Four di Lampriet, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si, dalam siaran persnya menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk implementasi dari program ‘Kue Surga’ yang dicanangkan oleh Kapolda Aceh.

“Pengiriman bantuan tersebut divisualisasikan melalui sebuah video yang dapat ditonton oleh berbagai kalangan masyarakat sebagai motivasi kita semua untuk terus berbuat baik,” jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, rumah singgah C-Four merupakan tempat tinggal sementara bagi anak-anak yang menderita penyakit kanker, tumor atau bagi anak-anak yang tidak mampu dan tidak mempunyai tempat tinggal.

“Melalui program ‘Kue Surga’ tersebut kiranya dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang yang punya rezeki lebih untuk membantu anak-anak di rumah Singgah C-Four,” tutup Kabid Humas lagi. Jba.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 49327 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-kirim-bantuan-ke-rumah-singgah-c-four/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-kirim-bantuan-ke-rumah-singgah-c-four/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-kirim-bantuan-ke-rumah-singgah-c-four/ […]

Komentar ditutup.