Peringati 1 Dekade Pengabdian, Leting BOZ Polda Aceh Santuni dan Bagikan Masker Untuk Anak Yatim




Banda Aceh – Memperingati satu dekade pengabdian leting Brigadir One Zero (BOZ) yang bertugas di wilayah hukum Polda Aceh, Minggu (11/10/2020) menyantuni dan membagikan masker kepada anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Seutui, Kec. Baiturrahman, Banda Aceh.

Leting BOZ merupakan lulusan Bintara Polisi angkatan 2010 yang terdiri dari leting MMD, D’ GALAN, AGATA, ATE, ADP, dan ANDALAS yang tersebar di seluruh wilayah NKRI. Oleh karena itu, peringatan ini bertajuk, “Lahir Dari Keberagaman, Satu Dalam Persaudaraan.”

Koordinator peringatan satu dekade BOZ Aceh, Brigadir M. Ikbal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang sudah mencapai satu dekade atau sepuluh Tahun.

“Sebenarnya, kegiatan ini akan kami laksanakan terpusat secara menyeluruh. Namun karena situasi lagi pandemi, maka kegiatan kami laksanakan di wilayah masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ikbal.

Ket foto: Angkatan BOZ Polda Aceh memakaikan masker kepada salah satu anak yatim di panti asuhan.

“Tahun ini, leting BOZ Polda Aceh memperingati masa pengabdian satu dekadenya diisi dengan acara penyantunan anak yatim, membagikan masker dan sedikit bantuan berupa sembako bagi anak yatim di Panti Asuhan,” tambahnya.

“Semoga, apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim maupun pengurus panti asuhan,” harap Ikbal.

Selain itu, mereka juga menitipkan doa agar angkatan BOZ di seluruh pelosok negeri dalam pengabdiannya sebagai abdi Negara terus diberikan kesehatan, kekompakan, dan dijauhkan dari segala hambatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatannya, Pengurus Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih mengucapkan ribuan terima kasih kepada angkatan BOZ Polda Aceh yang sudah mau peduli terhadap anak-anak asuhnya.

“Kami merasa senang sekali telah dikunjungi dan diperhatikan oleh angkatan BOZ. Semoga ini semua menjadi amal ibadah dan diberikan keberkahan buat seluruh anggotanya dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (Red/Jba).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peringati-1-dekade-pengabdian-leting-boz-polda-aceh-santuni-dan-bagikan-masker-untuk-anak-yatim/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peringati-1-dekade-pengabdian-leting-boz-polda-aceh-santuni-dan-bagikan-masker-untuk-anak-yatim/ […]

Comments are closed.