Polda Aceh Tingkatkan Patroli Menjelang 4 Desember




Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memastikan tidak ada pengamanan khusus pada 4 Desember 2020. Hanya saja, petugas kepolisian akan meningkatkan patroli dan pengawasan di lapangan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam persnya mengaku tidak ada persiapan atau pengamanan khusus dilakukan menjelang 4 Desember. Tetapi, kegiatan pengamanan rutin petugas kepolisian lebih ditingkatkan.

“Polda tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin seperti biasa, tetapi kegiatan rutin itu ditingkatkan,” ujar Kabid Humas di Banda Aceh, Rabu (2/12).

Kabid Humas menyebutkan, kegiatan pengamanan rutin dimaksud seperti patroli dan penjagaan di lokasi titik yang telah ditentukan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi. Situasi yang sudah aman dan damai di Aceh ini harus dipertahankan,” katanya.

Hingga saat ini institusinya belum menerima informasi apakah adanya penggiringan massa dari daerah menuju ke Banda Aceh.

“Menyangkut dengan penggiringan massa, sementara ini belum ada (informasi). Kita tetap mengantisipasi dan mudah-mudahan itu tidak ada,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

Comments are closed.