Pergantian Nahkoda di Aceh Jaya, IPELMAJA Ajak Pemuda Bangun Daerah Tercinta

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Masa kepemimpinan Drs H T Irfan TB dan Tgk Yusri Sofyan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya telah berakhir. Sementara pemilihan kepala daerah definitif (Pilkada) berlangsung September 2024 mendatang. Kekosongan jabatan ini diisi Dr Nurdin sebagai Pj Bupati Aceh Jaya.

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Dr Nurdin SSos MSi, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Kemendagri, Senin, 18 Juli 2022, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA), Hidayatullah, Selasa, 19 Juli 2022, di Aceh Jaya mengucapkan terima kasih Irfan TB-Tgk Yusri Sofyan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya atas pengabdian yang sangat besar dan tulus terhadap Aceh Jaya.

Hidayatullah berharap pergantian nahkoda di Aceh Jaya harus menjadi spirit baru, semangat baru, dan harapan baru untuk membangun Aceh Jaya agar semakin berjaya.

Ia mengajak seluruh komponen Aceh Jaya, terutama pemuda dan mahasiswa untuk sama-sama bergotong royong untuk membangun daerah tercinta, tanpa harus adanya kontradiktif atau unsur menjatuhkan satu sama lain.

Dr Nurdin merupakan tokoh barat-selatan Aceh yang mempunyai segudang prestasi di dunia birokrasi. Jadi ia sangat paham dengan situasi dan keadaan Aceh Jaya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

Komentar ditutup.