Peduli Sesama, Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Donor Darah Rutin




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA) kembali menunjukkan wajah kepeduliannya untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kota Banda Aceh dalam kegiatan kerja sama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh. Pada kegiatan bulan ini berhasil mengumpulkan 63 kantong transfusi darah, Selasa, 27 Desember 2022, di Banda Aceh.

Rahmat Djailani, salah satu pendonor yang merupakan Ketua Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh mengatakan kegiatan yang dilakukan KMHA sangat bagus sebagai wujud peduli sesama.

“Menurut saya kegiatan rutin yang dilakukan Kyriad Muraya Hotel Aceh sangat bagus. Sangat jarang kita lihat ada hotel yang mau peduli seperti itu. Kyriad Muraya Hotel Aceh menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Aceh. saya selalu ikuti kegiatan sosial Kyriad Muraya Hotel Aceh, termasuk kegiatan bersih-bersih masjid dan tempat wisata,” jelasnya.

Para peserta yang ikut berpastisipasi dalam kegiatan donor darah ini antara lain TNI/Polri, pegawai BUMN, instansi swasta, bank, media, organisasi masyarakat, masyarakat umum, komunitas dan pegawai Kyriad Muraya Hotel Aceh sendiri.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto memberi tanggapan serta harapannya untuk kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh ini merupakan salah satu wujud kemanusiaan Kyriad Muraya Hotel Aceh, bertujuan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan sebagai wujud solidaritas kepedulian kepada sesama masyarakat.

“Melalui kegiatan ini setidaknya dapat berkonstribusi untuk menambah suplai kebutuhan darah nasional,” imbuhnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT