Ners Rody Sebut Banyak Perempuan tak Setuju Bila Uang Istri juga Uang Suami

Blang Pidie, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Indonesia Motivator Community (IMC) Aceh, Hj. Ners Rosdiana, SKM, S.Kep menyebutkan jarang sekali ada istri yang setuju bila harta dan uangnya digolongkan pula sebagai uang dan harta suami. Sebaliknya, para istri sangat setuju bila uang dan harta suami sama halnya sebagai uang dan harta istri.

Perempuan yang populer dengan sapaan Ners Rody menjelaskan, Sabtu (28/8/2021), sering terdengar ucapan istri bahwa uang suami uang saya, sedangkan uang saya bukan uang suami.

Menurut Ners, hal itu sangat tidak semisi dalam membangun rumah tangga. Tidak saling menutupi kekurangan atau minim keperpercayaan sesama pasangan.

“Saya ingin dengar, uang istri adalah uang suami, dan uang suami adalah uang istri,” tegas Ners Rody saat memberikan materi motivasi pada acara Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Kapasitas Masyarakat, yang digelar IMC Aceh kerja sama dengan Pegadaian Syariah Blang Pidie, di aula Kantor Camat Setia, Aceh Barat Daya.

Ners Rody mengajak pesrta pelatihan yang terdiri atas perempuan dan laki-laki untuk sama-masa merasakan, sama-sama berbagi dan memiliki, apa apa pun itu, baik harta, uang, dan kesejahteraan.

Kita tidak melawan ketentuan agama, tapi agar sama-sama memiliki dan saling berbagi, demi kebahagian dalam rumah tangga. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT