Moment Ramadhan 1445 H, Pertamina EP Field Rantau Gelar Safari Ramadhan bersama Anak Yatim

Rantau, Jaringanberitaaceh.com | Pertamina EP Field Rantau gelar kegiatan safari Ramadhan di Wisma Jeumpa Komplek Pertamina Rantau pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Kegiatan safari Ramadhan Field Rantau di hadiri langsung oleh General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1, Bapak Hari Widodo beserta jajaran.

Adapun rangkaian kegiatan safari ramadhan yaitu bincang-bincang bersama General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1, mendengarkan tausyiah, serta santunan dan buka puasa bersama dengan 20 orang anak yatim dibawah asuhan Yayasan Yasiin yang berada disekitar area operasi perusahaan yaitu di Dusun Jawa, Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Santunan dan paket sembako diberikan langsung oleh General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1 Bapak Hari Widodo, Manager Pertamina EP Field Rantau Bapak Despredi Akbar dan didampingi oleh Head of ComRel & CID Zona 1 Bapak Djulianto Tasmat.

Pada kesempatan ini General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1 menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran kegiatan operasi perusahaan yang berjalan lancar sampai saat ini serta momen untuk memohon kepada Allah SWT agar terus diberikan kelancaran dan keselamatan dalam setiap kegiatan operasi perusahaan.

“Ramadhan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memberikan energi positif kepada adik-adik yatim dan piatu yang saat ini bersedia hadir dalam acara safari ramadhan di Field Rantau. Semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat untuk adik-adik. Dengan begini, Semoga kehadiran Pertamina dapat dirasakan dan bermanfaat untuk adik-adik semua serta kami berharap do’a tulus dari adik-adik untuk kelancaran dan keselamatan kami dalam melaksanakan kegiatan operasi perusahaan,” Ujar Hari Widodo, selaku General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1.

Pada kesempatan yang sama Head of ComRel & CID Zona 1 menyampaikan bahwa santunan kepada anak yatim yang diberikan bukan banyak menjadi kegiatan amal, tetapi juga sebuah langkah menuju pencapaian Tujuan Pembagunan Berkelanjutan dan sebagai upaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam Safari Ramadhan, bantuan kepada anak yatim bukan hanya menjadi kegiatan amal, tetapi juga sebuah langkah konkret menuju pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Kita dapat upayakan bahwa setiap tindakan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Djulianto Tasmat, selaku Head of ComRel dan CID Zona 1.

Kegiatan safari ramadhan juga sekaligus dimanfaatkan untuk MWT (Managemen Walkthrough) ke fasilitas produksi Field Rantau yaitu di SP-XII yang berlokasi di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT