Meriahkan HUT RI Ke-78, Gampong Lambaro Skep Gelar Aneka Lomba

Banda Aceh, JBA – Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) Ke 78 Gampong Lambaro Skep menggelar berbagai Perlombaan, diawali dengan turnamen Bola Kaki Anak antar dusun.

Ketua Panitia drh Firdaus Haiyar yang sering di sapa (Keuchik Dos) membuka Langsung Turnamen Bola Kaki anak anak antar dusun dengan tendangan pertama Turnamen Bola Kaki untuk anak anak Usia 10 – 15 tahun Ahad, 13 Agustus 2023 di Lapangan Bola Kaki Bukit Sembilan Lambaro Skep.

Ketua Panitia menerangkan ada beberapa perlombaan yang kita gelar diantaranya : Sepak Bola anak anak, Lari Goni anak anak, tarik tambang anak anak juga ibu ibu, kukur kelapa ibu ibu, lomba kerja tim pukul paku bapak bapak, Rangking 1 anak anak dan Panjat Pinang.

Pelaksanaan Lomba berlangsung selama 5 hari (13 – 17 Agustus 2023) dibuka sepak bola dan Puncak Penutupan serta bagi hadiah akan dilaksanakan di hari Kamis.

Panitia terdiri dari 5 dusun yg ada Gampong juga semua peserta lomba Kadus serta Ketua Pemuda serta pemuda dusun yang gerakkan.

Pemerintah Gampong ada menyediakan hadiah/piala dan hadiah lainnya panitia yang sediakan melalui donatur yng ada ” sebut Keuchik Dos.

Panitia juga menghimbau bagi anak anak yang belum mendaftarkan diri agar segera mendaftarkan pada kepala dusun dan panitia.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT