Malam Ini, IKBB Jenguk Dua Warga Banda Baro Yang Di Rawat Di RSUZA




BANDA ACEH – Dalam beberapa hari ini ada dua Warga dari Kecamatan Banda Baro yang dirujuk dan dirawat di RSUZA. Pasien pertama bernama Juwairiah (60Th), berasal dari Gampong Paya Dua. Satunya lagi atas nama Maulidin (2 bln), dari Gampong Ule Nyeue, keduanya berasal dari Kecamatan Banda Baro.

Mendapati informasi tersebut, Ketua Bidang Kesehatan IKBB, Saipol langsung mengecek kondisi kedua Pasien tersebut. Kedua Pasien sudah ditangani dengan baik oleh pihak Rumah Sakit, dan sekarang sudah dalam masa penyembuhan.

Kemudian malam ini tanggal 09/01/2020, anggota IKBB Banda Aceh yang dikoordinir oleh Ketua Humas IKBB mengunjungi kedua Pasien asal Banda Baro ini secara bersamaan. Karena kebetulan kedua Pasien ini dirawat diruang yang saling berdekatan.

“Malam ini kami sudah mengunjungi warga kami dari Banda Baro, dan dengan begini setidaknya masyarakat Banda Baro tau kalau di Banda Aceh kita sudah rame,” ungkap Humas.

Ket foto: IKBB menjenguk Juwairiah (60th)

Kemudian salah satu keluarga Pasien, Sanusi sangat berterimakasih kepada rekan-rekan IKBB yang sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk orang tua kami, semoga allah SWT membalas kebaikan saudara-saudara semua, imbuhnya!

“Yang dilakukan IKBB sekarang sangat bermanfaat bagi kami, apalagi dalam hal pendampingan Pasien rujukan, dan ini sangat bagus,” tambahnya!

“Semoga kedepan IKBB lebih kompak lagi dan semakin peduli kepada Masyarakat khususnya Warga Banda Baro,” tutupnya. (Red/Usm).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

7 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/malam-ini-ikbb-jenguk-dua-warga-banda-baro-yang-di-rawat-di-rsuza/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/malam-ini-ikbb-jenguk-dua-warga-banda-baro-yang-di-rawat-di-rsuza/ […]

Comments are closed.