Lembaga El-Mansyur Peduli Kunjungi Pengidap Penyakit Kanker Mata




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Awal tahun 2022, Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusiaan, dan Sosial (EP-PK3S) mengunjungi masyarakat penderita penyakit kanker mata, atas nama Suhendra (35) di Dusun I Sejahtera Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/1/2022).

“Penyakit tersebut sudah lama dirasakan olehnya, di mana pertama kali hanya merasakan gatal-gatal dan lama-kelamaan terasa nyeri. Dirasakan semakin parah, akhirnya keluarga mencoba memeriksa ke rumah sakit,” cerita Ketua EP-PK3S Mansyuri, S.T. usai menjenguk Suhendra.

Mansyuri melanjutkan, Suhendra sudah 3 kali mencoba untuk operasi di rumah sakit, ditambah dengan berobat jalan, serta mengkomsumsi obat-obatan herbal, akan tetapi belum membuahkan hasil.

“Setiap malam mata saya terasa sangat sakit. Bahkan semakin lama semakin sakit, sehingga saya tidak bisa beristirahat dengan tenang,” ujar Mansyuri menirukan keluh kesah Suhendra.

Oleh karena itu, Lembaga Elmansyur Peduli sangat mengharapkan bantuan para donatur yang ingin berbagi untuk meringankan beban yang dialami oleh Suhendra.

Ia juga berterima kasih kepada para donatur yang selama ini telah membantu mereka-mereka yang membutuhkan.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT