Lapas Kelas II B Lhoksukon Lakukan Sinkronisasi Data Kependudukan Wargabinaan

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon melakukan Sinkronisasi Data Kependudukan terhadap Wargabinaan Lapas.

Sebanyak 286 orang penghuni Lapas Kelas II B Lhoksukon melakukan perekaman dan sinkronisasi NIK KTP elektronik.

Sinkronisasi data warga binaan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Utara di Ruang Serbaguna Lapas Kelas IIB Lhoksukon, Selasa, (02/11/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan vaksinasi COVID-19 terhadap seluruh wargabinaan di Lapas Lhoksukon”, Ujarnya Yusnaidi, S.H.,M.Si Kalapas Kelas IIb Lhoksukon.

“Dalam Sinkronisasi Data Kependudukan ini Disdukcapil Aceh Utara mengirimkan 3 (tiga) orang petugas yaitu dua Orang bidang Administrasi Database Bapak Ismail, S.E dan Bapak Saifannur serta satu orang dari bidang Inovasi Pelayanan yaitu Bapak Rahmat Saputra”, Ujarnya lagi Yusnaidi.

Kalapas Kelas IIB Lhoksukon sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi, “Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semuanya khususnya kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Utara Bapak Safrizal, S.STP., M.AP atas kerjasama yang telah terjalin antara Lapas Lhoksukon dan Disdukcapil Aceh Utara, semoga Kerjasama ini dapat terus terjalin dan semakin baik kedepannya”, pungkasnya.

Kadis Disdukcapil Safrizal, S.STP., M.AP juga mengatakan,
“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas kami dengan Lapas Lhoksukon dan juga merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami (Disdukcapil) untuk melakukan pencatatan data kependudukan dan sinkronisasi NIK kepada seluruh warga negara baik yang berada diluar atau pun di dalam Lapas,” jelasnya Kadis Disdukcapil Safrizal, S.STP., M.AP kepada Media, Selasa, (02/11/2021).

“Seluruh Kegiatan Berjalan dengan tertib dan aman dengan Protokol kesehatan serta kondisi Lapas Lhoksukon aman dan kondusif”, tutupnya Yusnaidi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT