Kodam IM Donor Darah Memperingati HUT ke-77 TNI

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Kodam IM menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, dipimpin langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan bertempat di Gedung Malahayati Makodam IM, Selasa 4 Oktober 2022.

Bhakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan tersebut Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, Ny. Ririx Hasan ikut berpartisipasi langsung dengan mendonorkan darahnya.

Donor darah ini diikuti 365 anggota gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini. Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang digelar oleh Kodam IM berhasil mengumpulkan 116 kantong darah, kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT