Jelang HUT Bhayangkara, Polda Aceh Kasih Bingkisan untuk Tenaga Kesehatan




Banda Aceh – Menjelang HUT ke 75 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, personel Polda Aceh yang dipimpin oleh Dirbinmas Polda Aceh Muslim Siregar, menyambangi rumah sakit untuk memberikan bingkisan kepada tenaga kesehatan, Kamis (24/6/2021).

Dirbinmas Polda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, M. Si, dalam keterangan persnya menyampaikan, penyerahan bingkisan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

Ia menyebutkan, para tenaga kesehatan selama ini menjadi garda terdepan dalam penanggulangan virus Covid-19.

Maka, lanjutnya, sudah sepantasnya dalam momen HUT Bhayangkara ini mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dari Polda Aceh.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan di dua tempat, yaitu di poliklinik pinire rumah sakit Meuraxa, Aceh Besar dan di Biddokes, Lamteumen.

“Semoga apa yang Polda Aceh berikan dalam momen HUT Bhayangkara ini menjadi pemicu semangat tenaga kesehatan dalam menanggulangi Covid-19,” tutupnya. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 50362 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/jelang-hut-bhayangkara-polda-aceh-kasih-bingkisan-untuk-tenaga-kesehatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/jelang-hut-bhayangkara-polda-aceh-kasih-bingkisan-untuk-tenaga-kesehatan/ […]

Comments are closed.