HUT ke-11, Angkatan BOZ Polda Aceh Gelar Baksos di Pesantren

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Angkatan Brigade One Zero (BOZ) di wilayah hukum Polda Aceh menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako, Minggu (10/10/2021) di Pesantren Mishrul Huda Malikussaleh, Desa Lamjame, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya yang diterima langsung secara simbolis oleh Pimpinan Dayah Mishrul Huda Malikussaleh Tgk. Rusli Daud, S.Hi,. M.Ag.

“Sembako yang kami bagikan ini merupakan bentuk kepedulian angkatan BOZ di hari jadinya yang ke-11,” ucap perwakilan angkatan BOZ Polda Aceh, M. Iqbal saat penyerahan Sembako tersebut.

Iqbal menyebutkan, berhubung masih dalam situasi pandemi, peringatan HUT kali ini lebih difokuskan dengan kegiatan yang dapat membantu sesama, khususnya untuk mereka yang terdampak pandemi, seperti anak yatim dan santri yang sedang mondok di pesantren.

Foto: ist.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan dapat mengajarkan kita semua untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Selain itu, Iqbal yang mewakili Angkatan BOZ Polda Aceh juga mengucapkan selamat atas HUT ke-11 BOZ Nusantara. Mudah-mudahan semakin kompak dan selalu sukses dalam menjalankan berbagai tugas dan fungsi yang sudah diamanahkan oleh negara.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Mishrul Huda Malikussaleh Tgk. Rusli Daud, S.Hi,. M.Ag., mengucapkan terima kasih atas kepedulian angkatan BOZ Polda Aceh terhadap anak yatim dan santri yang mondok di pesantren yang dipimpinnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya untuk mendapat keberkahan dan bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua.

“Mudah-mudahan kebaikan saudara-saudara semua menjadi ladang pahala dan diberkahi oleh Allah SWT,” ucap Tgk. Rusli atau yang akrap disapa Waled Rusli tersebut. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT