Pererat Tali Silaturahmi, Alumni SIP 52 Polda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

Banda Aceh — Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Polda Aceh menggelar buka puasa bersama di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Minggu, 31 Maret 2024. Buka puasa bersama tersebut dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.

“Alhamdulillah, kami dari alumni SIP 52 Polda Aceh telah melaksanakan acara buka puasa bersama. Ini adalah momentum mempererat silaturahmi antar sesama alumni,” kata Ketua Alumni SIP Angkatan 52 Polda Aceh, Ipda Husni Reza, usai buka puasa bersama tersebut.

Foto bersama alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Polda Aceh saat buka puasa bersama di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Minggu, 31 Maret 2024. Foto: Abenk.

Husni menambahkan, buka puasa bersama tersebut bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul dan makan bersama, tetapi juga sebagai momentum membangun kesolidan dan sinergisitas antar alumni SIP 52, khususnya yang bertugas di Polda Aceh.

“Buka puasa bersama ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul semata, tetapi juga sebagai wujud rasa kebersamaan dan solidaritas antar alumni SIP 52 Polda Aceh, serta sebagai rasa syukur atas kesempatan untuk mengabdi pada institusi kepolisian,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan teman-teman seangkatannya tentang pentingnya menjaga nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan dedikasi yang telah diajarkan selama pendidikan di Setukpa Polri, serta menerapkannya dalam tugas sehari-hari sebagai perwira yang bertanggung jawab.

Husni berharap, semangat kebersamaan dan kepedulian antar alumni terus terjaga, sehingga silaturahmi, kebersamaan, dan tali persaudaraan makin kuat dan solid di masa yang akan datang.

Sekadar informasi, alumni SIP 52 adalah perwira pertama polri angkatan 2023. Angkatan ini dikenal juga dengan Resimen Rahesa Aditya Diandra atau RAD, yang bermakna perwira-perwira Polri berkarakter welas asih, pandai, bijaksana, kemauan keras, dan berwibawa. **

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT