FK2KUA Aceh Besar Adakan Rapat, Sepakati 6 Poin Penting

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Forum Kerja Kepala Kantor Urusan Agama (FK2KUA) Aceh Besar mengadakan rapat bulanan, di aula KUA Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021).

Kepala KUA Kecamatan Krueng Barona Jaya, Tgk. Ikhram, S.S, M.Pd menyambut baik kedatangan kepala KUA se-Aceh Besar. Rapat kali ini membahas permasalahan di masing-masing KUA untuk dicarikan solusi bersama, serta mendiskusikan isu penting terkait administrasi dan pelayanan.

“Rapat harus mengerucut pada poin penting yang disepakati bersama, demi kemajuan KUA di Aceh Besar,” jelas Tgk. Ikhram, yang juga Pimpinan Pesantren Modern Al Manar.

Hasil rapat FK2KUA Aceh Besar antara lain:

1. Hari Rabu, 1 September 2021 dilaksanakan tes kompetensi penghulu. Jika ada perubahan jadwal dan lokasi akan diinformasikan kembali;

2. Kepala KUA mengawasi ASN dan Penyuluh Agama Islam Non PNS pada kegiatan vaksinasi di tempat tugas masing-masing;

3. Ketua FK2KUA segera berkoordinasi dengan ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Aceh Besar agar terlaksananya pelantikan APRI Aceh Besar;

4. Rapat bulan depan di KUA Kecamatan Kuta Cot Glie/Pulo Aceh;

5. Semua ASN wajib menjaga protokol kesehatan (Prokes) untuk memutuskan penyebaran Covid-19;

6. meningkatkan ketelitian dalam pemeriksaan NB, jika ada yang janggal harus koordinasi agar dicari jalan keluar.

Pantau di lapangan, usai melaksanakan rapat, seluruh FK2KUA makan bersama yang disediakan oleh staf KUA Kecamatan Krueng Barona Jaya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT