F Rozi Dukung Maulid Akbar yang Akan Digelar Elmansyur Peduli

Aceh Utara | Fakhrurrazi H Cut atau yang akrab disapa F Rozi, mendukung peringatan maulid akbar yang akan digelar oleh Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S) pada tanggal 10 November mendatang.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan penyerahan bantuan berupa uang yang diterima langsung oleh Ketua EP-PK3S Mansuri Yunus, ST., di sekretariat lembaga tersebut di Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (4/11/2021).

Fakhrurrazi H.Cut berharap, bantuan tersebut dapat membantu dan mendukung pelaksanaan maulid yang akan dilaksanakan nanti.

“Sejumlah dana yang saya sumbangkan semoga dapat bermanfaat untuk kelancaran peringatan Maulid Nabi serta peringatan hari Pahlawan yang dirangkai dalam berbagai kegiatan amal oleh Elmansyur Peduli,” sebut F Rozi.

Sementara itu, Ketua Elmansyur Peduli, Mansyuri, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Fakhrurrazi H Cut. Semoga sumbangannya menjadi amal ibadah.

“Semoga sumbangannya menjadi amal ibadah bagi F Rozi, yang juga merupakan salah satu dermawan infak beras bagi anak yatim mengaji dalam program Elmansyur,” ujar Mansyuri. Ok.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT