Elmansyur Peduli Salurkan Beras Yang Terkumpul Dalam Program Gerakan Infak Beras

Dewantara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S), Jumat (21/08/2020) mendistribusikan 400 kg kepada anak yatim yang sedang menuntut ilmu di Pesantren.

Beras tersebut bersumber dari infak para Dermawan yang selama ini terkumpul dalam program Infak Beras yang di gagas Lembaga tersebut sebulan yang lalu.

Ketua EP-PK3S, Mansyuri, S.T., mengatakan, dalam pendistribusian infak beras perdana ini kami lakukan di beberapa dayah dalam Kecamatan Dewantara dan Muara Batu.

“Pendistribusian ke dayah dalam Kecamatan Dewantara meliputi, Dayah Jabal Nur Paloh Lada sebanyak 70 kg, Dayah Darul Falah Aziziyyah Bangka Jaya 70 kg, Dayah Nujumus Shaghirah Lancang Barat 70 kg dan Dayah Darul Falah Calok Giri 50 Kg,” jelasnya rinci.

“Sementara 3 dayah dalam Kecamatan Muara Batu di salurkan ke Dayah Darul Ihsan Ulee Madon 70 kg, Dayah Nurul Fata Reuleut 40 kg dan Dayah Alhuda Malikussaleh 30 kg,” sambungnya.

“Ke depannya, kami akan terus berusaha untuk dapat menyalurkan infak beras ini dalam lingkup yang lebih luas, namun semua ini kami sesuaikan dengan jumlah infak yang terkumpul dari para Demawan,” ujar Mansyuri.

Mansyuri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dermawan yang sudah menyisihkan sebagian hartanya dan mempercayai lembaga Elmansyur Peduli untuk meneruskannya kepada yang berhak.

“Kami juga memohon maaf, mungkin dalam penyaluran kali ini masih jauh dari harapan dan belum bisa memenuhi semua kebutuhan anak yatim yang ada di pesantren,” ucapnya.

“Semoga program infak beras bisa terus berjalan dan terus bertambah, insyaAllah kami akan menjaga kepercayaan ini sesuai visi dan misi lembaga kami,” tutupnya. Jba.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

19 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 90682 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-beras-yang-terkumpul-dalam-program-gerakan-infak-beras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-beras-yang-terkumpul-dalam-program-gerakan-infak-beras/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-beras-yang-terkumpul-dalam-program-gerakan-infak-beras/ […]

Komentar ditutup.