DPD NasDen Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh gelar buka puasa bersama dan santuni 10 anak yatim di puasa ramadhan 1444 H di Sekretariat DPD NasDem kawasan Lampineung Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Sabtu (15/4/2023).

Buka puasa bersama dan santuni anak yatim bagi warga sekitar langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM didampingi Sekretaris Daniel A Wahab, para sayap Partai dan para Bacaleg DPRK Banda Aceh 2024, turut dihadiri Ketua DPW NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi, M. Si.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius S. Sos, MM pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC dan Bacaleg atas atensinya juga partispasinya mulai kegiatan pelaksanaan sahur bersama keluarga prioritas Nasdem hingga kegiatan buka puasa bersama anak yatim.

Heri Julius meminta semua Bacaleg DPRK Banda Aceh sudah mulai bisa untuk bekerja. Karena mulai 1 s/d 14 Mei 2023 para Bacaleg akan di daftarkan ke Komisi Independent Pemilihan (KIP) Banda Aceh untuk ditetapkan menjadi Caleg.

Mengingat Pemilu 2024 sudah semakin dekat maka, para Bacaleg dapat menyerahkan nama-nama saksi ke DPD NasDem Banda Aceh kemudian untuk dibekali Bimbingan Teknis (Bimtek), kata Heri Julius yang juga Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh.

Buka puasa bersama dan santuni anak yatim sudah menjadi agenda rutin Partai NasDem Kota Banda Aceh setiap Tahun di bulan suci Ramadhan, ujar Heri.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT