DPD BKPRMI Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir




Aceh Utara – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Aceh Utara, Jumat (11/12/2020) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para korban musibah banjir di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara.

Ketua DPD-BKPRMI Aceh Utara, Tgk. Abdullah Wahi, S. Pdi yang didampingi oleh Sekretaris Umum T. Kamaruzzaman, S.E menyebutkan, bantuan ini adalah wujud dari rasa kemanusiaan dan kepedulian BKPRMI Aceh Utara terhadap musibah banjir yang sedang menimpa masyarakat.

“Bantuan tersebut kami salurkan bagi pengungsi di beberapa titik, yaitu di kecamatan Lhoksukon, Tanah Pasir, Baktiya, Syamtalira Aron dan Matangkuli,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir,” harap Tgk. Abdullah Wahi.

Sekretaris umum DPD BKPRMI Aceh Utara T. Kamaruzzaman, S.E menambahkan, di samping bantuan dari BKPRMI, kami juga menyampaikan bantuan dari PT. Pegadaian Syariah Lhokseumawe yang mempercayakan penyalurannya melalui kami.

“Dalam hal ini kami sangat berterima kasih kepada PT. Pergadaian Syariah Lhokseumawe yang telah mempercayai DPD BKPRMI Aceh Utara dalam penyaluran bantuanya dan semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan lainnya,” ucapnya.

Dalam mendistribusikan bantuannya, DPD BKPRMI Aceh Utara juga didampingi oleh jajaran DPW BKPRMI Aceh yang diwakili oleh Komandan Brigade DPW BKPRMI Aceh Tgk. Syarbaini serta unsur pengurus lainnya. Ok.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Comments are closed.