Diguyur Hujan Deras, Jembatan Gampong Paya Dua Kecamatan Banda Baro Ambruk




BANDA BARO – Dalam dua hari ini, hujan deras mengguyur hampir seluruh wilayah Aceh Utara. Akibatnya, sisi jembatan di Gampong Paya Dua Kecamatan Banda Baro di Kabupaten tersebut Ambruk

Bedasarkan Informasi yang kami terima dari salah satu warga setempat, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib setelah diguyur hujan deras. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Keuchik Paya Dua, Tarmizi, AR saat dihubungi jaringanberitaaceh.com membenarkan ada kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula dari derasnya hujan yang mengguyur Banda Baro. Namun, sekarang sudah dipasang tanda oleh warga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.




“Untuk saat ini lalu lintas sedikit terganggu, tapi insaAllah masih bisa dilewati. Karena yang ambruk bukan badan jalan melainkan sisi jembatan,” jelas Tarmizi.

Ket foto: Warga memasang tanda supaya tidak terjadi kecelakaan di Jembatan Gampong Paya Dua yang ambruk.

“Selain itu, warga disini pun sudah memasang tanda dibagian jembatan yang ambruk tersebut supaya tidak berakibat fatal bagi pengguna jalan, apalagi jalan lintas Aceh Utara – Bener Meriah saat ini sudah sangat padat,” tambahnya.

“Semoga Pemerintah dan pihak terkait merespon dan segera menanggulanginya sebelum terjadi kecelakaan atau hal lain yang tidak inginkan,” harap Tarmizi.

“Kepada pengguna jalan juga dimohon untuk berhati-hati dan mengimbangi kecepatan disaat melintas di jalan ini,” tutup Pria yang akrab disapa Keuchik Tar tersebut. (JBA)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

6 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/diguyur-hujan-deras-jembatan-gampong-paya-dua-kecamatan-banda-baro-ambruk/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/diguyur-hujan-deras-jembatan-gampong-paya-dua-kecamatan-banda-baro-ambruk/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/diguyur-hujan-deras-jembatan-gampong-paya-dua-kecamatan-banda-baro-ambruk/ […]

Comments are closed.