Di Miladnya yang Pertama, Pengurus Elmansyur Peduli Dikukuhkan

Dewantara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S), Sabtu malam (06/02/2021) menggelar acara milad pertamanya yang bertempat di Sekretariat lembaga Elmansyur Peduli Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

“Kepengurusan Elmansyur Peduli periode 2021-2024 dikukuhkan oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyudha. S. STP,” ucap Ketua Panitia Milad Elmansyur Peduli, Muhammad Ibkar, ST kepada media ini, Minggu (07/02).

Lebih lanjut Ibkar menjelaskan, pengukuhan pengurus merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian acara dalam rangka memperingati Milad lembaga EP-PK3S yang pertama kalinya.

Setelah pengukuhan pengurus lanjutnya, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada donatur utama yang selama ini sudah mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilaksanakan Elmansyur Peduli.

“Dalam Milad itu, Elmansyur Peduli juga memberikan penghargaan kepada Donatur utama yang selama ini selalu mendampingi dan mensupport kegiatan lembaga sosial ini. Kemudian dilanjutkan dengan peusijuek pengurus oleh Ketua BPM Masjid Besar Bujang Salim, Tgk Jalaluddin H.Ibrahim,” tandas Ibkar.

Kemudian, Camat Dewantara Nawafil Mahyudha dalam pengukuhan tersebut mengatakan, perintah berinfak merupakan perintah utama Allah kepada kita setelah perintah bertaqwa, mengimani hal qaib dan mendirikan shalat. Setelah itu lansung Allah memerintahkan kita untuk menginfakkan harta.

“Maka mari kita semua senantiasa berinfak untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Nawafil Mahyudha.

Masih Nawafil, infak beras bagi santri yatim yang mengaji di dayah merupakan salah satu program sangat mulia dari Elmansyur, apalagi mengajak masyarakat untuk membantu anak yatim.

“Saya sendiri sebagai camat dewantara sangat berharap untuk dapat ambil bagian dalam kegiatan penyantunan anak yatim ini,” sebutnya.

Nawafil Mahyudha dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Milad Elmansyur Peduli yang telah melaksanakan anjuran protokol kesehatan dalam penyelenggaraan acara Milad tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada panitia Milad yang sudah menerapkan prokes dalam pelaksanaan acara HUT Elmansyur yang perdana ini untuk ikut membantu pemerintah memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Nawafil Mahyudha yang juga pernah menjabat sebagai Camat Banda Baro tersebut. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/di-miladnya-yang-pertama-pengurus-elmansyur-peduli-dikukuhkan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/di-miladnya-yang-pertama-pengurus-elmansyur-peduli-dikukuhkan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 34048 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/di-miladnya-yang-pertama-pengurus-elmansyur-peduli-dikukuhkan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 6223 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/di-miladnya-yang-pertama-pengurus-elmansyur-peduli-dikukuhkan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/di-miladnya-yang-pertama-pengurus-elmansyur-peduli-dikukuhkan/ […]

Komentar ditutup.