Berkah Ramadan, Anak Yatim Di Gampong Reuloh Terima Santunan Rp550 Ribu/ Orang

Aceh Besar – Panitia Santunan Anak Yatim Gampong Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, telah mengumpulkan dana sebesar Rp14.300.000,- yang bersumber dari uluran tangan tokoh dermawan, Donatur, dan ditambah dengan Pendapatan Asli Gampong (PAG).

Bendahara Panitia Penyantunan, Rahmad Saputra, SH, dalam rilisnya menyampaikan, seluruh anggaran tersebut telah dibagikan rata kepada 26 anak yatim yang ada di Gampong Reuloh dan masing-masing mendapat Rp550 Ribu/ orang.

Penyantunan tersebut dilakukan langsung oleh Keuchik Gampong Reuloh, Safwan, M. Juned. Kemudian disusul oleh Teungku Imum Meunasah Ismail, dan mewakili Tuha Peut Tengku Sudin, Jumat (7/5/2021) di kantor keuchik gampong setempat.

Foto: Dokumentasi Gampong Reuloh.

Selain santunan, kata Rahmad, panitia juga membagikan bantuan berupa sembako yang langsung diterima oleh anak yatim tersebut.

Rahmad menambahkan, penyantunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan membuktikan bahwa, walaupun nama gampongnya “Reuloh” namun rasa sosial dan kepedulian masyarakatnya kepada anak yatim tidak Reuloh (Rusak).

“Nama Gampong boleh Reuloh, namun kebersamaan dan kepedulian antara sesama tidak boleh Reuloh,” ucap Rahmad, Jumat (7/5).

Mewakili panitia, Rahmad juga mengucapkan ribuan terima kasih atas uluran tangan para Dermawan dan Donatur, sehingga anak yatim di Gampong Reuloh mendapatkan sedikit santunan dan sembako untuk kebutuhan hari raya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berkontribusi dan peduli kepada anak yatim di Gampong Reuloh, semoga Allah membalasnya,” tutup Rahmad. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/berkah-ramadan-anak-yatim-di-gampong-reuloh-terima-santunan-rp550-ribu-orang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/berkah-ramadan-anak-yatim-di-gampong-reuloh-terima-santunan-rp550-ribu-orang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 90564 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/berkah-ramadan-anak-yatim-di-gampong-reuloh-terima-santunan-rp550-ribu-orang/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/berkah-ramadan-anak-yatim-di-gampong-reuloh-terima-santunan-rp550-ribu-orang/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/berkah-ramadan-anak-yatim-di-gampong-reuloh-terima-santunan-rp550-ribu-orang/ […]

Komentar ditutup.