Asosiasi Pengangkutan Pupuk PT. PIM Kunjungi Anggota Polri Korban Kebakaran

ACEH UTARA – Asosiasi Pengangkutan Pupuk PT. PIM yang beralamat di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, (02/07/2020) mengunjungi dan memberikan bantuan kepada delapan kepala keluarga korban kebakaran rumah dinas Polsek Dewantara.

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Asosiasi Darli Idris bersama Koordinator Abdurrahman H. Abbas (Dek Cut) di sambut lansung oleh Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah.

Dalam kunjungan tersebut, Darli Idris selaku Ketua Asosiasi Pengangkutan Pupuk PT. PIM mengatakan, kalau bantuan yang mereka berikan merupakan salah satu bentuk rasa simpati dan duka cita mereka terhadap musibah yang menimpa Keluarga Besar Polsek Dewantara.

“Sumbangan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp 8.160.000,- yang kami berikan ini merupakan sumbangan sukarela dari seluruh anggota Asosiasi yang terdiri dari 14 perusahaan,” sebut Darli Idris.

Pada kesempatannya, Koordinator Asosiasi Pengangkutan Pupuk PT PIM, Abdurrahman H. Abas menambahkan, Asosiasi yang didirikan sejak Tahun 2013 ini terdiri dari perusahaan-perusahaan yang ada di Dewantara dan sekitarnya.

Perusahaan tersebut meliputi, PT. Vincen Rosea dalam hal ini diwakili oleh Ilyas Ibrahim, PT. Ata Geutanyoe, PT. Rasya Tambon Pratama, CV. Tambon Jaya Mandiri, PT. Serba Cemerlang, PT. Panca Karya Perkasa, PT. Usaha Jaya Samudera, PT. Adya Harapan, PT. Usaha Sepakat Maju Bersama, CV. Andi PS, PT  Sarana Citra Kencana, PT. AA Transindo, PT. Bangun Mitra Bersama, dan PT. Mutiara Riski.

“Semoga, apa yang kami berikan ini dapat mengurangi beban yang dialami korban kebakaran,” harap Dek Cut.

Selanjutnya, Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah merasa sangat terharu atas kunjungan yang dilakukan oleh rekan-rekan dari Asosiasi Pengangkutan Pupuk PT. PIM tersebut.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kami, ini merupakan dukungan moril yang luar biasa bagi kami. Semoga, semua ini menjadi amal jariah rekan-rekan semua dan mendapat pahala dari Allah SWT,” harap Nurmansyah.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu malam, tanggal 28 Juni 2020, delapan unit rumah dinas anggota Polsek Dewantara mengalami musibah kebakaran yang berlokasi di komplek Polsek tersebut.

Semenjak musibah itu terjadi, kunjungan dan bantuan dari berbagai kalangan pun terus berdatangan bagi anggota Polsek Dewantara yang tertimpa musibah. (Red/Jba).

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/asosiasi-pengangkutan-pupuk-pt-pim-kunjungi-anggota-polri-korban-kebakaran/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/asosiasi-pengangkutan-pupuk-pt-pim-kunjungi-anggota-polri-korban-kebakaran/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 44550 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/asosiasi-pengangkutan-pupuk-pt-pim-kunjungi-anggota-polri-korban-kebakaran/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/asosiasi-pengangkutan-pupuk-pt-pim-kunjungi-anggota-polri-korban-kebakaran/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/asosiasi-pengangkutan-pupuk-pt-pim-kunjungi-anggota-polri-korban-kebakaran/ […]

Komentar ditutup.