Pj Wali Kota Banda Aceh: Sujud Tempat Menenangkan Diri




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq mengatakan sujud merupakan momen untuk menenangkan diri dari berbagai masalah, terutama saat sujud salat Subuh.

“Kekuatan dan persatuan umat Islam ada pada salat subuh,” jalas Bakri Siddiq saat sambutan pada jamaah subuh keliling Jumat Berkah, di Masjid Ar-Rahman, Jumat, 29 Juli 2022.

Menurutnya, Banda Aceh miniatur nanggroe, gerbang, dan serambi Aceh. Maka sepatutnya kebaikan dan identitas Aceh dimulai dari Banda Aceh. Sejak kepemimpinannya, penguatan syariat Islam mulai ditata, termasuk di kawasan Ulee Lheu.

“Saat azan Magrib, seluruh kegiatan dihentikan. Sebab Ulee Lheu banyak dikunjungi wisatawan, maka identitas Aceh harus nampak,” ujarnya.

Syariat Islam menjadi program unggulan dalam kepemimpinan Bakri Siddiq, selain program unggulan lainnya. Karenanya, ia berharap dukungan masyarakat untuk implementasi Syariat Islam.

“Saya sudah berkomitmen, penggunaan anggaran harus mendukung pelaksanaan syariat Islam,” tegas pria asal Aceh Selatan ini.

Bakri Siddiq sudah mengunjungi 19 masjid di Banda Aceh sebagai upaya memakmurkan masjid dan menggerakan penguatan syariat Islam.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT