Penyuluh Zona III Halalbihalal dengan Kakankemenag Aceh Besar




Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M telah usai, namun gaungnya masih terasa hingga saat ini. Dalam rangka merayakan Idulfitri 1443 H, serta mempererat silaturahmi Penyuluh Agama Islam dari zona III, yaitu KUA Kecamatan Darul Imarah, Kecamatan Darul Kamal, Kecamatan Simpang Tiga dan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, adakan Halalbihalal, di Warung Bang GAM Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis, 12 Mei 2022.

Momen spesial ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym MH, Ketua Pokjaluh Aceh Besar, Operator e-PA serta pegawai Kemenag Aceh Besar.

Abrar Zym mendukung kegiatan ini untuk mempererat peran dan fungsi penyuluh, berdiskusi langkah-langkah nyata terhadap isu-isu agama yang berkembang dalam masyarakat.

“Harapannya, syariat Islam di Aceh, khususnya di Aceh Besar berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Penyuluh Agama Islam Darul Imarah, Tgk Furqan MA menyampaikan beberapa program yang sudah terlaksana dan akan dilaksanakan.

“Program yang sudah dilaksanakan yaitu pengajian rutin mingguan yang berlangsung selama Ramadan dan akan dilanjutkan, juga pengajian di Lapas Lambaro.

“Kita sudah menjalin kerja sama dengan LPKA Anak Lambaro dan rogram lainnya yang sedang didiskusikan,” ujar Penyuluh Teladan Aceh Besar 2019 ini.

Sementara, Ketua Zona III dan Penyuluh KUA Kecamatan Darul Imarah, Hasanuddin mengatakan selain mempererat silaturahmi, halalbihalal juga dilaksanakan agar lebih terjalinnya keakraban antara sesama abdi umat di Zona III.

“Demi meningkatkan peran dakwah dalam berbagai lini kehidupan era digitali,” tegasnya.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT