Polsek Tanah Luas Buka Gerai Vaksin Berhadiah




Aceh Utara – Untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19, Polsek Tanah Luas mengadakan vaksinasi aman, halal, dan berhadiah doorprize, mulai dari kipas angin, kompor gas, TV, hingga sepeda motor.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah luas, Ipda Hendra Jamiswar, SH., MH., menuturkan, dengan adanya doorprize sepeda motor tersebut diharapkan animo masyarakat meningkat dan lebih bersemangat mengikuti vaksinasi.

“Hadiahnya sangat bervariatif. Ada TV, sepeda gunung, kulkas dua pintu, dan hadiah lainnya. Doorprize utamanya satu unit sepeda motor, itu semua kami siapkan untuk masyarakat agar bersemangat ikut vaksin,” kata Hendra Jamiswar, Rabu (13/10/2021).

Hendra menambahkan, setiap orang yang vaksin di gerai Polsek Tanah Luas akan mendapatkan kupon berhadiah dan doorprize ini akan diundi pada 31 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi ini sendiri berlangsung mulai 13 sampai dengan 31 Oktober 2021.

Untuk mendapatkan doorprize ada ketentuan yang cukup mudah, warga hanya datang ke gerai vaksin di Pukesmas yang berlokasi di Simpang Tiga Gampong Tgk. Dibale, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

“Syaratnya, hanya bawa dua fotokopi KTP. Satu untuk daftar vaksin dan satunya lagi untuk undian doorprize,” jelas Hendra.

Jika nanti ada nama warga yang keluar sebagai pemenang doorprize, nantinya pihak panitia akan menghubungi dan memberikan langsung hadiah tersebut.

“Dalam pelaksanaan nanti, baik untuk vaksinasi dosis I maupun dosis II, vaksin yang kami berikan hanya satu jenis, yaitu Sinovac,” tutup Hendra. Md.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT