Momen Israk Mikrak, Pangdam IM Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjend TNI Mohamad Hasan pimpin pelaksanaan Istighosah Kubro, di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Tualang Cut, Aceh Tamiang, Minggu, 19 Februari 2023.

Perhelatan Istighosah Kubro dalam rangka Iskra Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023, digelar secara serentak di Indonesia, yang dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Acara diikuti seribuan jamaah dari seluruh jajaran, khususnya satuan-satuan Kodam Iskandar Muda, antara lain Kodim 0104/Aceh Timur, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dan diikuti para unsur Forkopimda Kota Langsa, unsur Muspida Kabupaten Aceh Tamiang, santri wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang, serta tamu dan para undangan.

“Acara yang kita ikuti ini adalah wujud rasa syukur dan bentuk ikhtiar bersama untuk mendoakan keselamatan, kedamaian, dan keutuhan bangsa Indonesia pada momentum Isrk Mikraj Nabi Muhammad SAW,” ungkap Mayjend TNI Mohammad Hasan.

Pangdam IM mengajak warga menjadikan momentum ini untuk memotivasi diri dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Oleh karena itu melalui acara Istighosah Kubro, diharapkan semakin memperkuat usaha yang telah dan terus kita lakukan untuk kepentingan bangsa dan masyarakat Aceh khususnya. Mari kita ikuti acara ini dengan istikamah dan khusyuk, agar berlangsung lancar, dan kita dapat memetik manfaat kebahagiaan dunia dan akhirat,” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT