20 Delegasi TPA Al-Hayat Ikut FASI Tingkat Kota Banda Aceh 2022




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Hayat Aspol Kuta Alam mengirimkan 20 delegasinya dalam penyelenggaraan.

Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kota Banda Tahun 2022, di Komplek Masjid Syaikh Abdurrauf, Gampong Blang Oi, Banda Aceh, 27 sampai dengan 30 Oktober 2022.

20 delegasi akan ikut delapan cabang, yaitu cabang lomba tingkat TPA terdiri dari lomba tartil, azan, nasyid, cerdas cermat agama, menggambar, dan pidato. Cabang lomba tingkat TKA terdiri dari lomba azan, nasyid, peragaan shalat, cerdas cermat agama dan mewarnai.

Direktur TPA Al-Hayat, Ustaz Hendra Zainuddin mengatakan keikutsertaan TPA Al-Hayat pada pergelaran FASI bertujuan mengembangkan potensi santri Al-Hayat serta melatih mental dan keberanian untuk bisa tampil di depan umum.

“Paling penting dari FASI ini adalah bagaimana kita mengenalkan kegiatan yang bersifat islami kepada santri sejak dini. Soal juara itu merupakan bonus, tapi keberanian santri untuk tampil merupakan suatu hal yang paling penting untuk kita apresiasi. Kita berharap FASI tahun ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

FASI tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2022 diikuti 1005 peserta perwakilan dari 58 TPA/TPQ se-Kota Banda Aceh, dan dibuka resmi oleh Pj Walikota Banda Aceh, H Bakri Siddiq SE MSi, Kamis, 27 Oktober 2022. Hadir juga ketua DPRK, Wakil DPRK, dan unsur SKPK Kota Banda Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT